Cara Flasing HP Xiaomi Redmi Note 1 4G (2014021) Room Global - Melita
Cara Flasing HP Xiaomi Redmi Note 1 4G (2014021) Room Global Indonesia


Bertemu lagi dengan saya Custom Room Indonesia, dikesempatan kali ini saya akan share Tutorial Flash Xiaomi Redmi Note 4G dengan tipe HM NOTE 1LTEW atau yang tertera dibelakang baterai adalah 2014021, yang mengalami kendala pada system seperti Bootloop, stuck logo, terkunci Pola, mati total, bahkan terkunci Akun Mi bisa di perbaiki dengan cara flashing ulang menggunakan Rom Redmi Note 4G Global dari saya, Artikel ini saya tulis setelah saya sukses memperbaiki HP tersebut sekaligus saya bagikan custom room global stabil secara gratis.

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4G single SIM ini menggunakan Room Global Indonesia dengan metode Fastboot yang sudah saya coba dan 100% berhasil. Sebelum melakukan proses Flash Redmi Note 4G sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal, karena setelah proses Flash Redmi Note 4G selesai semua data akan terhapus, atau jika memang sobat tak menghendaki data atau biat terhapus juga gpp…. Ngge monggo. Karena selesai proses flashing ini HP akan seperti saat pertama beli baru. Simak tutorial ini sampai selesai ..

Cara Flashing HP Redmi Note 4G (2014021) HM NOTE 1LTE

1. Download FirmwareXiaomi Redmi Note 4G Global lalu extract dengan cara klik kanan > extract sampai selesai
2. Kemudian extract file.rar hingga muncul folder firmware beserta isinya
3. Pindahkan folder firmware beserta isinya ke desktopagar sobat lebih mudah mencarinya ketika browsefile proses flashing nantinya.
4. Download MiFlash2015 atau versi diatasnya MiFlash2017 monggo/silahkan pilih salah satu saja .... sama saja, lalu install seperti biasa dengan cara klik kanan >Run as administrator lalu install sampai selesai.
5. Jalankan MiFlash yang sudah terinstall tadi pada menu start, lalu klik Browser pada MiFlash dan arahkan ke Folder firmware Redmi Note 4G "dior_global_images_V6.5.2.0.KHIMICD_4.4_global" lalu klik Ok
6. Klik tanda panah kebawah disamping tombol Browserpada MiFlash > pilih Advanced lalu ubah FastBoot Script dan arahkan ke Flash_allyang berada didalam folder firmware hasil extract tadi lalu klik OK.
7. Jika Sobat menggunakan Miflash 2017 langkah di point 6 Sobat lewati dan langsung tekan Refresh

Cara Flasing HP Xiaomi Redmi Note 1 4G (2014021) Room Global

8. Pada bagian bawah MiFlash ubah menjadi flash_all
9. Dalam posisi HP Redmi Note 4G mati tekan dan tahan tombol volume bawah + power secara bersamaan sampai masuk ke Fastboot Mode, lalu hubungkan HP dengan PC/Laptop menggunakan kabel USB maka akan terdeteksi sebagai Android Bootloader Interface
10. Klik Refresh pada MiFlash maka akan muncul nomor seri pada bagian device, dan terakhir klik Flash untuk memulai proses flashing dan tunggu hingga selesai.

Jika proses flash Redmi Note 4G sudah selesai maka akan muncul tulisan The operation completed successfullypada MiFlash dan Redmi Note 4G akan merestart otomatis dan tinggal tunggu sampai masuk ke tampilan awal Redmi Note 4G dan selesai ……..

UPDATE : Custom Room diatas bisa UPDATE secara otomatis hingga MIUI version 9.3.2.0
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments