Download Gratis Modem Meta SP V10.1816.0.01 – Edisi 2020 - Melita
Download Gratis Modem Meta SP V10.1816.0.01 – Edisi 2020

Dalam posting, kami sudah menerbitkan posting tentang "bagaimana cara menggunakan Tool  Maui Meta untuk memperbaiki nomor MTK IMEI dengan dan tanpa file database? " Tapi sekarang Maui Meta Tool dirilis dengan versi baru [ Meta Meta Modem Maui Tool ] dengan antarmuka baru. Pada dasarnya, sekarang Maui Meta Tool v10.1816.0.01 ini mendukung semua MTK lama dan MTK CPU baru. Jadi jika Anda menggunakan smartphone android berbasis chipset MTK terbaru maka Anda harus menggunakan versi terbaru dari alat Mauimeta SP v10.1816.0.01 .

Di sini, di halaman ini, kami telah berhasil membagikan versi terbaru dari Alat ModemMeta bersama dengan versi sebelumnya:

Fitur Alat ModemMeta

Installer Aplikasi :

Modem Meta Tool hadir sebagai aplikasi penginstal, yang berarti Anda harus menginstalnya di komputer untuk menggunakannya. Unduh dan ekstrak Alat Modem Meta di komputer Anda dan jalankan pengaturan untuk menginstalnya.

Flash IMEI :

Modem Meta memungkinkan Anda untuk mem-flash atau memperbaiki IMEI di smartphone Mediatek, ponsel berfitur, dan tablet. Selama proses penulisan flashing atau IMEI, Anda mungkin perlu mencari file-file database yang disertakan bersama firmware bawaan perangkat Mediatek Anda.

Cadangkan dan Kembalikan IMEI :

Modem Meta memungkinkan Anda mengambil cadangan IMEI perangkat Anda yang dapat dipulihkan kapan saja. Ini mendukung pencadangan dan mengembalikan IMEI pada Smartphone Mediatek, Feature Phone, dan Tablet.

Mendukung Mediatek Chipset :

Modem Meta hanya mendukung perangkat yang berjalan pada Mediatek Chipset, baik itu Smartphone, Feature Phone, atau tablet. Ini tidak akan berfungsi pada perangkat yang memiliki chipset selain Mediatek.

Cara Menulis IMEI Di MTK Menggunakan Alat Maui Meta v10.1816.0.01

Alat ini hanya dan hanya untuk ponsel CPU chipset MTK. Jadi jangan mencobanya pada chipset lain yang tidak didukung seperti SPD dan Qualcomm. Selain itu, Maui Meta Tool v10.1816.0.01 terbaru adalah alat IMEI ganda, sehingga Anda bebas untuk menulis IMEI ganda atau IMEI tunggal secara bersamaan.

Langkah-langkah Untuk Menggunakan Maui Meta Tool v10.1816.0.01

■ Unduh “MTK IMEI Tool MAUI File Meta Tool Zip”, “driver MTK” dan file database [opsional] dan ekstrak di pc.
 Sekarang instal "driver USB MTK" pada pc untuk membuat koneksi jembatan di antara pc dan ponsel. Lewati langkah, jika sudah diinstal.
 Masukkan ke dalam folder "Maui Meta Tool v10.1816.0.01" dan jalankan file "MauiMETA_v10.1816.0.01.exe" sebagai administrator.

 Sekarang konfigurasikan alat seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar di bawah ini.

Set "Jenis Platform" sebagai " SMARTPHONE"

Set "COM PORT" SEBAGAI USB COM

 Selanjutnya klik pada tombol "Hubungkan" untuk mengaktifkan alat. Setelah itu alat akan menampilkan opsi "Tahapan Koneksi" di sisi kanan alat.
 Sekarang datanglah ke perangkat dan boot perangkat ke "Meta Mode". Perangkat harus boot ke Mode Meta jika tidak alat tidak dapat mem-flash IMEI di MTK mobile.

Cara Boot Ponsel MTK Ke Mode Meta

 Matikan ponsel.
 Tekan & tahan tombol Volume Naik + masukkan kabel USB secara bersamaan

Alat ini akan memuat semua driver mode MTK Meat satu per satu dan perangkat akan mem-boot ke mode meta secara langsung. Jika perangkat berhasil boot ke Mode Meta maka Anda dapat melihat "mode meta" di layar perangkat Anda.

Harap Dicatat: Jika tidak dapat mem-boot MTk ke mode Meta dengan menekan tombol volume lalu coba "Tombol Volume Down" + Masukkan kabel USB.

 Setelah perangkat berhasil terhubung dengan alat ini, Anda akan melihat notifikasi "Terhubung" di bagian kiri bawah.
 Pada langkah selanjutnya, klik "Alat Pencarian" dan pilih opsi "Unduh IMEI" dari daftar.

 Setelah menerapkan langkah di atas, klik opsi “Load DB” dan muat “File Database [File DB]” dari perangkat Anda sendiri. Jika Anda sudah memiliki file Database [DB], pilih opsi "FROM File" dan muat "DB File". Jika tidak, pilih "Load From target" dan alat akan memuat DB dari perangkat.

Tips : Di sini kami sarankan Anda memilih opsi "Load From target" karena alat akan memuat file DB yang benar secara otomatis. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan file DB untuk perangkat Anda dari Stock firmware perangkat Anda.

■ Jika Anda menggunakan "load from target" akan butuh beberapa menit untuk memuat file DB. Basis data dari target atau file akan mulai.
■ Setelah selesai, Anda akan melihat pesan "DB successfully loaded" di bawah antarmuka perangkat lunak.
■ Sekarang jendela "IMEI Download" baru akan muncul. Cukup ketik 15 Digit IMEI1 & IMEI 2 di kedua bagian.
■ Kemudian  klik tombol "Write" dari jendela "IMEI Download" dan disitu akan tertulis IMEI dalam beberapa detik dan kemudian muncul pesan "Write IMEI to target successfully!".
■ Lepas dan masukkan kembali baterai untuk sekali dan reboot perangkat untuk menerapkan modifikasi. Setelah perangkat menyala, tekan * # 06 # untuk memeriksa status nomor IMEI.

Unduh Alat Modem Meta

ModemMeta kompatibel dengan semua versi OS Windows, termasuk Windows XP ke Windows 10 (x32 atau x64 bit). Jika Anda mencari versi terbaru dari Alat ModemMeta, maka gunakan tautan berikut untuk mendapatkannya di komputer Anda


ModemMETA_v10.1952.0.03 – LatestGoogle Drive
ModemMETA_v10.1952.0.03 – TerbaruDownload

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments